Belum Genap Sebulan Diluncurkan Sudah Muncul Honda ADV Second, Kenapa?

Belum Genap Sebulan Diluncurkan Sudah Muncul Honda ADV Second, Kenapa?

Beberapa waktu lalu tepatnya di bulan Juli Honda baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda ADV150.

Motor ini merupakan salah satu varian skuter matik terbaru besutan Honda yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan.

Animo masyarakat dalam menyambut skuter matik ini memang sangat luar biasa yang ditunjukkan dengan angka penjualan yang tinggi di awal kemunculannya.

Akan tetapi di balik antusiasme masyarakt Indonesia menyambut Honda ADV150 ini ternyata ada fakta lain yang tak kalah mengagetkan yaitu dalam kurun waktu kurang dari sebulan sudah ada pengguna motor ini yang menjual kembali unit kendaraannya dalam kondisi bekas atau second

Adanya fakta ini tentu menimbulkan pertanyaan tersendiri ada apa dibalik produk yang baru saja diluncurkan ini? Apakah ada hal-hal yang mengecewakan konsumen sampai konsumen ingin menjual kembali motor yang dimiliki belum genap sebulan ini.

Bahkan ada pula pengguna yang menjual kembali Honda ADV150 miliknya setelah digunakan hanya selama 2 hari. Sungguh waktu yang cukup singkat untuk menjual kembali sebuah unit kendaraan yang baru saja dibeli.

Kali ini mari ulik lebih dalam mengenai motor Honda ADV150 yang baru saja mengaspal ini.

Dari segi desain memang motor ini terlihat sangat gagah dan kokoh serupa dengan varian Honda lainnya yaitu Honda X-ADV 750 yang merupakan jenis moge. Akan tetapi dari segi mesin motor Honda ADV150 ini disebut serupa dengan Honda PCX maupun Honda Vario 150 cc.

Namun meskipun desainnya terlihat modern dan canggih ada pula pengguna atau konsumen yang kecewa setelah memegangnya secara langsung. Ada konsumen yang berkomentar bahwa bodi dari motor Honda ADV150 ini terasa “sangat plastik” dan tidak sebanding dengan harganya yang cukup tinggi.

Baca Juga :   Hadirkan Nella Kharisma, Yamaha Endurance Festival 2019 Siap Berlangsung Lebih Meriah

Beberapa konsumen lain bahkan membandingkannya dan mengutarakan bahwa lebih baik membeli varian Honda Vario yang harganya lebih ekonomis dibandingkan Honda ADV150 ini. 

Dari beberapa penuturan konsumen dapat disimpulkan bahwa motor Honda ADV 150 cc ini masih belum memenuhi ekspektasi para konsumen.

Sebagian konsumen merasa bahwa harga yang ditawarkan untuk satu unit motor ini masih belum sebanding dengan apa yang didapatkan. Jika bisa dibandingkan maka akan lebih menguntungkan untuk membeli skuter matik kompetitor seperti Yamaha Nmax.

Skuter matik keluaran Yamaha ini memang sudah lebih dulu diperkenalkan dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Yamaha Nmax ini memang menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Honda ADV150 namun dengan penawaran harga yang lebih ekonomis.

Motor Yamaha Nmax ini pun sudah cukup terbukti performanya karena sudah digunakan oleh banyak pengguna di berbagai kota di Indonesia.

Tapi pendapat sebagian pengguna tadi mungkin bisa berbeda dengan pendapat Anda. Akan lebih objektif untuk menggunakan beberapa pandangan konsumen tadi sebagai bahan pertimbangan yang juga diikuti dengan melihat langsung unit skuter matik dari Honda ini.

Selera masing-masing konsumen mungkin berbeda dan apa yang disukai satu konsumen belum tentu disukai pula oleh konsumen lainnya.

Jangan lupa juga untuk membandingkan Honda ADV150 ini dengan merk kompetitornya yang juga mengeluarkan varian skuter matik dengan spesifiksi serupa salah satunya Yamaha Nmax.

Pertimbangkan setiap sisinya mulai dari desain tampilan, performa mesin, efisiensi bahan bakar hingga tentunya harga jual yang ditawarkan.

Cari tahu informasi selengkap-lengkapnya agar Anda bisa memilih dengan lebih bijak dan mendapatkan produk otromotif terbaik yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Sumber : https://otomotifnet.gridoto.com/read/231804358/honda-adv150-sudah-ada-bekasnya-pemilik-cuma-pakai-1-2-hari-ahm-kasih-komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *